Sunday, August 29, 2010

kisah 2 org sahabat



Kisah nyata ini terjadi beberapa tahun yang lalu...saat itu dua orang sahabat masih duduk dibangku SMA...Sebut saja fita zalianty dan hindun Massayu *nama pelaku disamarkan...banyak sekali kejadian-kejadian ajaib yang mereka lakukan dialam bawah sadar mereka...yaitu diantaranya...

Kejadian 1:
Ketika pulang sekolah fita dan hindun byasa berboncengan dengan mengendarai sepeda motor...saat itu fita yang mengendarai sepeda motornya...hingga pada suatu saat...
fita : hin tunggu deh kayana motor gw bannya kempes...liat deh ban blakang...
hindun: bentar ta..gw liat..oiiya ta kempes dikit ban blakang...
fita : wah kita mampir ke tukang pompa ban dulu yah hin...
fita mencari tukang pompa ban terdekat...
sampailah pada suatu tempat..fita melihat selang yang byasa digunakan tukang pompa ban menggantung di mesinnya...
fita: *wah akhirnya ada tukang pompa ban tuh (fita membatin)
dan berhentilah motor fita di tempat itu... namun..
fita: hin kok tumben bgt tukang pompa ban ga kluar yah ada pelanggan???coba hin loe turun panggil tukangnya..
hindun : okey ta..gw yang panggil...
hindun : permisi pak!!
akhirnya tukangnya keluar...
bapak2 : ada apa neng??? * dengan muka bingung
hindun : ini pak ban blakang!!
bapak2: masih dengan muka bingung dan terdiam...hingga akhirnya melontarkan satu pertanyaan "APANYA YANG MAU DI LAS NENG???"
hindun dan fita shock...
hindun : oh jadi ini tempat las pak!!! * masih shock
fita : maaf pak saya pikir tempat pompa ban pak!! abis saya liat ada selangnya sih!! 
Masih dalam keadaan shock...fita dan hindun buru-buru pergi dari tempat itu...dan sepertinya bapak2 itu puas tertawa pada hari itu...



ini mesin las...perhatiin deh mesin las sama mesin pompa ban yang agak mirip *menurut gw...sama2 berwarna orange n sama2 punya selang...





dan ini mesin pompa ban...well,harus gw akuin ternyata bedanya jauh juga sih...

No comments:

Post a Comment