Thursday, July 12, 2012

Extraordinary Thought: part 1

Rumah 

Rumah itu terkadang mencerminkan pribadi yg punya.. Rumah itu tempat smua inspirasi kita terbentuk..oleh karena itu someday gw ingin punya rumah terbang...gak harus kaya pesawat sih bentuknya..tapi minimal bisa pergi2 kesana kemari tanpa harus kena macet..gw cukup tinggal dirumah trus mengendalikan rumah itu kemanapun yg gw mau..klo mau suasana pegunungan tinggal bawa rumah gw ke daerah puncak...n gak mesti repot2 jauh2 hari booking villa..cukup rumah gw, gw parkir dilahan yang kosong atau tengah2 lapangan bola... Trus smua peralatan canggih ada dirumah gw...rumah gw bisa mengapung diair juga loh...jadi klo mau berlayar ke raja ampat...atau snorkling ke bunaken gak harus repot2 turun naik pesawat n kapal ferry...ini khayalku apa khayalmu????..

No comments:

Post a Comment